visit my design blog too!

Photobucket

Senin, 24 Mei 2010

Twitter's Bio


tiba tiba keajaiban terjadii.. keingiinan ganti bio muncul di diriii~ (nyanyi pake nada sailor moon). jadi hari ini tiba-tiba pengen ganti bio. bingung punya bingung seperti biasa gue pun mengajak orang bingung dan mulailah @bigbadbey (me) men-tweet:

@bigbadbey: ganti Bio ah ada yang punya usul?

dan betapa senangnya hati ini saat melihat ada yang ngasih usul. dan ternyata usulnya lucu-lucu. memang follower2 gue itu orang2 yang menarik, imut dan caper semua hahaha. sayang juga kalo dibiarkan tergerus di timeline begitu saja jadi gue taro aja disini biar kapan2 bisa diliat lagi.


ghinafedora: pake slogan KFC beb, "Rajanya gambar!"
komentar gue:keren pe, tapi pede amat ya?

Hj_Romlah I: "It's good to be bad"
komentar gue: udah gue pake buat subjudul blog

annisalucky: I'm big bad babey*maksa
komentar gue: euh, gue pertimbangkan dulu ya.. babeynya itu ga nahan.

Hj_Romlah II: ini aja "follow me yaa guuys ^_^" ha hai
komentar gue: keliatan haus follower banget.


kanjakojek: I'm a bigbadbey in the bigbadworld
komentar gue: calon future bio gue banget nih! like this very much!

YunaEdwar: "gue oke, lo kaga"
komentar gue: ini mah elo banget Yun!

Hj_Romlahh III: "Beby Beby one more time"
komentar gue: too Britney

ghinafedora II :aku cantik, mirip Arumi Bachsin
komentar gue: ntar gue kabur dari rumah doong

Indohey: SITU OKE?
komentar gue: harusnya sih "SITU OKE? SAYA MAH OKE BANGET"

cellinep: (setelah menyangka bio itu biologi-.-) "I'm a big girl in a bad world called Beby."
komentar gue: nice! tapi mirip idenya kanjakojek.

ochaaz: "I'm the coolest, funniest, and most creative girl you ever met"
komentar gue: dahsyat. mantep bet dah ini. gue banget lagi *nyengir2 gelo.


I love it all! seriously! you all so creative! but not as much as me dude, not as much as me. :D<---#OrangSombong. #BecandaKok

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terharu, ada namaku disebut. Padahal babey itu bagus lho beb, merupakan bahasa gaul yang disempurnakan.

Powered By Blogger