visit my design blog too!

Photobucket

Minggu, 02 Mei 2010

May


I bet you all have calendar at home so you must have know that we already in May.

Jadi begini ya, gue sih sebenernya tidak mengartikan bulan Mei sebagai sesuatu yang spesial. Nggak ada apa-apa dengan bulan Mei, mungkin memang ada beberapa ulang tahun temen, sodara, tetangga, musuh, dan lain-lainnya tapi ga sampai Life changing event gitu. Not yet at least.

Tapi gue pengen membuat bulan Mei 2010 ini sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya. karena gue punya free time yang sakin banyaknya sampe bikin orang rumah bosen ngeliat gue ngedeprok depan si Mbuk mulu, so I think it would be nice to make some plan for May. Karena gue sebetulnya merasa sangat menyedihkan dengan hidup gue selama masa pengangguran ini. kalo dilanjutkan dengan cara begini bisa busuk mati ngga ketauan si Beby.

May's Plan (keren ya, kesannya kayak Marshall Plan):

1. Mulai Quin buat fokus SNMPTN
karena gue sangat pesimis dengan hasil SIMAK.
2. Drawing, Photoshop-ing and start some Adobe Illustrator
Skill Sharpening!
3. Update Blog!
gue mulai semangat lagi berkat Layout baru yang super narsis dan bikin eksis ini.
4. Go Hunting for photograph.
I'll get a lomo camera and take a picture like idiot everywhere!

ya itulah beberapa planning simpel yang akan dicoba untuk dijalankan selama bulan ini. wish me luck guys!

0 komentar:

Powered By Blogger