visit my design blog too!

Photobucket

Selasa, 01 Juni 2010

i heart 1st June

oke hari jumat ipod gue menghilang.

yup hilang.

...


...


tau ga sedihnya gue saat itu? nih gue kasih liat tweet2 gue hari sabtu saat sadar ipod gue ilang:


iPod gue raibbb!!! Mau nangis :'(((

10.31am, 29th may



it's 3.53, still no sign of iBeb. kemana kamu? jawab panggilanku. :'((
3.53 pm, 29th may


let me be some self centered bastard today. I lost my iPod and to make it worse I'm on my period. Imagine that!







JUST WHERE THE HELL ARE YOU!!!



kukira kita sudah saling memiliki..


masa gue harus mulai bikin sayembara: "kalau yang nemuin cowok gue jadiin pacar kalo cewek jadi pacar juga" sih?


incomplete--without iPod.


separuh jiwaku sedang menghilang..



kalo gue ngancem mau lompat dari lantai dua kalo ga dibeliin iPod lagi bakal dikasih ga ya? #korbansinetron


menghibur diri mendengarkan iTunes di Mbuk. curhat sekalian sama si Mbuk #ngobrolsamalaptop #officiallystress


why don't god have a formspring's account? so I could ask where He hide my iPod :(


harus mulai beli cd kosong yang banyak dan mulai ngeburn lagu. saatnya bikin playlist. but still it won't be same without my iPod.



ini beberapa yg bertemakan Kelly clarkson:

#np can we go back by @kelly_clarkson. sangat terasa arti lagunya saat ini



kelly clarkson mostly sing boy-bashing songs, let's pretend it's some iPod-Bashing songs.

this is the show for the time I love you sooo


My Life NOW Sucks Without Youuu #stressipodilang



dan gue begitu sedih sampe takut ngeblog karena ngeri kalo sampe gue blog ntar jadi ilang beneran. pasalnya gue yakin iPod itu dirumah. karena nyatanya gue ga kemana-mana dan setau gue iPod itu ga bisa bergerak sendiri.

bahkan setelah gue kerahkan tim SAR langganan gue (baca:mbak gue) masih belum dia menunjukkan ujung earbudnya.


biar begitu, gue sangat bahagia karena orang-orang amat peduli. tweet-tweet belasungkawa dan pemberi semangat terus berdatangan membuat gue merasa lebih baik. terima kasih para followers :)



tapi hari ini.


1 Juni 2010


setelah paginya gue berhasil membuat sebuah karya digital painting yang (menurut gue) keren.. lihatlah disini [link]


dan seperti yang tadi gue tulis di blog gue sebelumnya, siangnya KELLY CLARKSO NGERT GUE! wow.

dan malamnya iPod gue yang telah cuti menyanyi sejak hari jumat itu kembali dipersatukan denganku.



jadi, Satu Juni, aku cinta kamu. peeluuuukkkkk!

0 komentar:

Powered By Blogger