visit my design blog too!

Photobucket

Minggu, 21 November 2010

si kuning yang penuh inspirasi


Kuning. Berlubang. Empuk. Dasi merah dan celana coklat. Who came to your mind? I wish it was Spongebob.

Kayaknya nggak berlebihan kalo gue bilang Spongebob sudah menyihir kita semua dengan karakternya yg menarik. (atau mungkin efek Global Tv yang sehari bisa 5x nayanginnya ya?) Coba berapa banyak anak2 yang berlari menuju televisi saat mendengar teriakan "OUUUU.."? Dan berapa banyak lagi yang ikut meneriakan nama si sponge ini bersama Theme Song nya?(Apa ini cuma gue?)

Selain anak-anak, yang udah pada gede2 juga suka. Memang sih si kuning spongy ini lucunya luar biasa. Temen-temen gue buanyak banget yang suka. Sampe-sampe ada bokap temen gue yang sakin' sukannya satu mobil isinya Spongbob! Bilangnya sih buat anaknya ya iya kali ya anaknya udah pada SMA gitu.

Gue juga suka banget.

Selain dari bentuknya yang simpel tapi lucu, warnanya yang eye-catching, buat gue yang paling menarik dari Spongebob adalah kelakuannya.

dia bangun setiap pagi dengan senyum di mulutnya, memamerkan dua buah giginya yang tonggos.

dia keluar dari rumah dengan bersemangat dan berkata "aku siap! Aku siap! Aku siap!"

dia dengan ramah menyapa semua orang yang dia temui.

Dia bekerja dengan sepenuh hati dan penuh dedikasi walau bosnya pelit setengah mati.

Singkatnya : Positivitas.

Spongebob selalu positif. Meski entah berapa kali Squidward ngejahatin dia, walau squidward memperlihatkan dia benci banget sama Spongebob tapi Spongebob ga pernah berburuk sangka tuh sama saudaranya Paul yg satu ini malah dia menganggap Squidward teman baiknya.

Spongebob ramah sama semua orang. Sama Plankton yang musuh perusahaan dia dengan senang hati mencoba berteman dan menyanyikan lagu FUN bersama.

Dia selalu siap setiap keluar dari rumah. Sungguh sebuah sifat yang harus dicontoh dimana kita yang hidup di dunia nyata di atas lautan jauh dari Bikini Bottom pun perlu untuk selalu siap setiap kita memulai aktivitas, siap untuk apapun yang terjadi.

Spongebob mencintai pekerjaannya sehingga dia selalu memasak kraby patty dengan penuh cinta dan menjadikan makanan tersebut bisa dinikmati ikan-ikan figuran.

Dibalik semua kebodohan yang cenderung idiot itu menurut gue ada sebuah pesan yang terkandung supaya kita selalu berpikir positif tentang segala hal. Itulah yang SpongeboB ajarkan ke gue dibalik senyuman tonggos itu dan teriakan "aku siap!" nya setiap pagi.


I love spongebob :)

0 komentar:

Powered By Blogger